Saran bagus untuk membantu Anda memecahkan masalah pipa ledeng Anda

Pernahkah Anda menumpahkan minyak dari wajan di bawah bak cuci? Apakah Anda tahu betapa buruknya itu untuk sistem pipa ledeng Anda? Gunakan saran ahli dalam artikel ini untuk mendapatkan banyak tips dan trik penting yang perlu Anda ketahui tentang pipa ledeng di rumah Anda.

Jika tabung membeku, matikan air. Ini akan mencegah tabung dari pecah dan akan banyak merusak rumah Anda. Pastikan air ditutup di katup utama dan nyalakan keran yang paling dekat dengan pipa beku, sehingga bisa keluar saat pencairan.

Pada malam musim dingin yang sangat dingin, biarkan keran bekerja sebentar, terutama jika pipa-pipa itu merayap. Air yang mengalir mencegah tabung membeku pada kecepatan yang Anda lakukan. Anda dapat menyimpan air dan menggunakannya untuk kebutuhan rumah tangga lain untuk menghindari pemborosan.

Jika aliran pembuluh lambat, tambahkan sedikit cuka putih ke tabung ekstra. Cuka putih membantu air mengalir dengan cepat dari wastafel, mempercepat aliran toilet. Disarankan untuk menggunakan sekitar seperempat liter cuka dan biarkan selama setidaknya satu jam sebelum dibersihkan.

Berikan semua saluran air untuk mengumpulkan partikel yang bisa menghalangi tabung. Bersihkan puing-puing dari filter ini setelah setiap kali digunakan. Filter bathtub harus diperiksa dan dibersihkan secara berkala sesuai kebutuhan.

Dengan menginstal shower yang paling efisien, Anda dapat menghemat banyak uang. Sebagian besar keluarga menggunakan air yang sangat panas di kamar mandi. Dengan memasang pancuran hemat energi untuk beberapa dolar tambahan, Anda dapat menghemat $ 100 atau lebih setahun untuk setiap pancuran di rumah Anda.

Jika air jatuh dalam banyak formulasi di sekitar rumah, menggunakan bahan kimia atau ular kecil tidak akan efektif untuk Anda. Ini adalah bukti penyumbatan pada saluran utama dan Anda harus menghubungi spesialis untuk menangani masalah ini.

Jika Anda memiliki masalah pengeringan yang lambat, Anda dapat melakukan hal-hal mudah untuk melepas tabung dan membersihkannya. Beberapa alat telah dirancang untuk tujuan ini, yang Anda tempatkan di saluran pembuangan sampai mereka melepaskan kunci untuk mencuci, memegang dan menghapusnya sepenuhnya.

Jangan menyimpan barang-barang ini di kamar mandi, yang tidak ada hubungannya dengan mereka. Misalnya, jika Anda seorang wanita, jangan buang tampon atau tampon di toilet. Ini dapat menyebabkan kerusakan serius pada kamar mandi Anda dan mungkin memerlukan tukang ledeng, atau lebih buruk, kamar mandi yang sama sekali baru!

Untuk berhasil dalam proyek perpipaan, matikan air sebelum melonggarkan pipa. Tip ini mungkin tampak keterlaluan, tetapi Anda mungkin terjebak ketika Anda membeli alat dan suku cadang yang tepat dan mengenakan pakaian yang tepat. Periksa lagi bahwa tidak ada percikan yang menunggu. Jual pipa hdpe dan quadruple.

Sekali-sekali, Anda harus meletakkan seember besar air di wastafel bawah tanah. Ini akan membantu menjaga jebakan penuh dan mencegah beberapa gas memasuki rumah Anda. Pastikan lantai Anda diperiksa oleh profesional setiap beberapa tahun.

Sebagai kesimpulan, Anda sekarang tahu seberapa buruk minyak atau lemak di saluran pembuangan. Meskipun Anda sudah tahu ini, Anda sekarang tahu betapa pentingnya untuk menghindarinya dan banyak situasi berpotensi bencana lainnya. Kami harap Anda dapat mulai mengikuti saran ini hari ini dan memiliki sistem saluran air yang berfungsi baik di rumah Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*