Setiap orang harus mengetahui ide pemasaran email yang hebat ini

Pemasaran email adalah salah satu cara paling efektif untuk beriklan dalam jangka panjang. Email dapat menjadi cara terbaik untuk berkomunikasi dengan pelanggan, menawarkan penawaran khusus kepada pelanggan dan berkomunikasi dengan pelanggan baru. Artikel ini dirancang untuk membantu Anda memulai kampanye online yang memenuhi semua sasaran ini.

Saran yang sangat baik untuk pemasaran email adalah mengikuti pembaruan unik pada produk atau layanan Anda. Misalnya, Anda dapat menambahkan fitur “Beli Sekarang” ke email Anda. Akhir email Anda dapat memberi tahu pembaca untuk mempertimbangkan peningkatan penjualan.


Saat mengikuti pelanggan Anda melalui email, Anda dapat mencoba melacak semacam pengingat. Misalnya, Anda dapat menambahkan tombol “Kunjungi hari ini” ke iklan Anda. Selain itu, menutup catatan kaki dapat memberi tahu pelanggan Anda bahwa CTO belum diabaikan.

Terus memberikan insentif kepada pelanggan setelah mendaftar di daftar email Anda. Misalnya, beri pelanggan diskon 10% jika mereka tetap berada di daftar email Anda selama sebulan. Ini mencegah pelanggan dari kehilangan minat pada materi pemasaran Anda dan berhenti berlangganan atau menghapus email Anda setelah beberapa buletin.

Gunakan tes A / B untuk melihat email mana yang berhasil dan mana yang tidak. Untuk satu email, bagilah secara acak buku alamat Anda menjadi dua, masing-masing menerima pesan dengan topik berbeda di antaranya. Ini adalah cara terbaik untuk mengukur efektivitas setiap baris subjek, membantu Anda memahami cara membaca email.

Lebih pintar dari profesional Anda dengan email. Jangan mengirim email yang terlihat seperti halaman web glamor. Ini hadir sebagai representasi untuk penerima. Juga, ingatlah bahwa banyak program email tidak menampilkan gambar HTML. Jadi jangan fokus pada gambar di email Anda. Temukan resume, karier, dan menarik untuk dibaca semua orang.

Penting bahwa jalur model khusus Anda adalah jalur yang akan diketahui pelanggan Anda. Misalnya, jangan minta CEO perusahaan Anda mengirimi Anda email. Pembaca mungkin tidak tahu siapa itu dan hanya menghapus emailnya. Di baris subjek, cantumkan nama perusahaan Anda.

Berkreasilah dengan desain email Anda untuk melihat yang terbaik dari mereka. Kirim beberapa email dengan konten dan tautan yang berbeda dalam font dan warna teks. Peralatan dengan posisi gambar, termasuk tombol dan logo. Setelah mengirim email, cari tahu rasio klik per tayang yang terbaik. Untuk saat ini, pertahankan item-item itu, tetapi sesekali ubahlah untuk melihat apakah Anda dapat menemukan cara untuk bekerja lebih baik. Meningkatkan rasio klik per tayang sama dengan lebih banyak penjualan.

Anda harus menghubungi pelanggan Anda pada waktu-waktu tertentu dan mengonfirmasi bahwa mereka masih tertarik untuk menerima email dari Anda. Sebagian besar perusahaan melakukan ini setiap sembilan bulan untuk memastikan bahwa mereka tidak dianggap sebagai gangguan. Ini juga akan memastikan bahwa orang-orang di daftar email Anda benar-benar tertarik dan hanya menggunakan ruang.

Anda harus secara berkala mengirim email sebagai teks biasa, daripada selalu mengirimkannya dalam HTML. Ini memberi sesuatu sentuhan yang lebih pribadi dan membantu pelanggan merasa bahwa Anda mencoba berkomunikasi. Jangan gunakan terlalu banyak, meskipun mungkin terlihat tidak profesional.

Terbukti bahwa Internet telah merevolusi cara perusahaan beroperasi dan pemasaran email adalah bagian dari itu. Sekarang perusahaan dapat dengan mudah menjangkau lebih banyak pelanggan daripada sebelumnya untuk sebagian kecil dari harga. Gunakan teknik dalam artikel di atas untuk mengirimkan kampanye email paling efektif kepada pelanggan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*